Lagu Rohani Kristen Terbaru dan Terpopuler

Lirik Lagu Rohani Kristen Terbaru dan Terpopuler dari V.G. cempaka : "Labuhan Kasih"


1. Labuhan Kasih. Cipt. Iwan Tujuwale

Coba kau lihatlah warnah pelangi diatas langit biru
Melengkung bagai busur terlukis habis hujan

Coba kau ingatlah anugrah Tuhan yang tiada tara
yang dulu di torehkan pada kisah behtera....

Hanya kar'na kasihNya
Hanya kar'na cintaNya
Hanya kar'na sayangNya
Bahtera berlabuh dilabuhan kasih...
Semua kar'na janjiNya
Semuah kar'na setiaNya
keselamatan kita peroleh




Komentar

  1. Bisa minta Lirik lagu sekolah minggu "Aku bersyukur"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lirik Aku Bersyukur
      Aku bersyukur padaMu Tuhan atas hidup yang Kau beri
      setiap saat aku berdoa agar ku dilindungi
      Jagalah aku juga mama papa beserta saudaraku
      Ajarlah kami kasih setiaMu seturut kehendakMu
      Trima kasih Tuhan atas anugrahMu yang tlah Kau beri di dalam hidupku

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini